FAQ

Apa itu Islamic Book Fair?

Islamic Book Fair adalah pameran buku terbesar di Indonesia yang juga merupakan destinasi wisata Islami. IBF diselenggarakan setiap tahun sekali oleh Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) DKI Jakarta. IBF Semula, IBF bertujuan untuk mengakomodasi penerbit buku-buku Islam yang semakin marak untuk mempromosikan produknya kepada khalayak yang lebih luas. Pada perkembangannnya IBF tidak sekadar menjadi pameran buku Islam, melainkan juga menjadi salah satu ajang silaturahmi umat muslim di Indonesia.

 

Kapan dan di mana Islamic Book Fair 2017 diselenggarakan?

Islamic Book Fair 2017 akan diselenggarakan selama 5 hari dari tanggal 3 – 7 Mei 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Hal A & B, Senayan, Jakarta.

 

Bagaimana cara mencapai lokasi Islamic Book Fair 2017?

Lokasi pelaksanaan Islamic Book Fair 2017 tahun ini berpindah tempat yang biasanya di Gedung Istora Senayan untuk tahun 2017 berpindah tempat di Jakarta Convention Center (JCC) Hal A & B, Senayan Jakarta, Lokas masih disekitar Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta dan  sangat mudah dijangkau, baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Bagi pengguna kendaraan pribadi.

Para pengguna kendaraan umum berikut angkutan / kendaraan umum yang melewati:

BUS / BIS / ANGKOT: Mayasari Bakti P 55 Grogol – UKI, PPD P 54 Grogol – Depok, Kopaja AC S 13 Grogol – Ragunan Belakang, PPD P 213 Grogol – Kampung Melayu.

TRANSJAKARTA BUSWAY: Rute : TransJakarta Pinang Ranti – Pluit & TransJakarta PGC – Grogol 2

Halte terdekat : Halte Busway Polda Metro dan Halte Busway Senayan JCC

 

Berapa harga tiket Islamic Book Fair 2017?

HTM Rp 5.000 (3th+)

 

Stand apa saja yang tersedia di Islamic Book Fair 2017?

Islamic Book Fair 2017 tidak hanya akan diramaikan oleh stand penerbit buku-buku Islam, berbagai produk Islami juga bisa didapatkan sepanjang pameran berlangsung. Daftar peserta lengkap IBF 2017 bisa dibaca di sini.

Facebook Comments
0saves
If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader.